Layanan konsultasi CS : 085321848772 (Telpon-SMS-WA) BBM : D33554F8

Obat Alami Untuk Menyembuhkan Kusta Paling Ampuh



Obat Alami Untuk Menyembuhkan Kusta Paling Ampuh  ,-  Penyakit lepra, yang lebih dikenal dengan Morbus Hansen atau kusta adalah infeksi kulit kronis yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae. Lepra termasuk penyakit tertua dalam sejarah, dikenal sejak tahun 1400 sebelum masehi. Infeksi ini menyerang saraf tepi dan kulit, kemudian saluran pernapasan atas, dan bisa juga menyerang organ lain kecuali otak.

Jumlah penderita lepra di dunia pada tahun 2007 diperkirakan 2-3 juta orang lebih. Pada 2008, penderita penyakit lepra di Indonesia diperkirakan sebanyak 22.359 atau 0,73 kasus dari setiap 100.000 penduduk, dengan jumlah kasus baru sebanyak 16.668. Penyakit ini banyak ditemukan terutama di pulau Jawa, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Kusta adalah salah satu penyakit yang ditakuti karena dapat menyebabkan kecacatan, mutilasi (misalnya terputusnya salah satu anggota gerak seperti jari), ulserasi (luka borok), dan lainnya. Infeksi kulit ini disebabkan karena adanya kerusakan saraf besar di daerah wajah, anggota gerak, dan motorik; diikuti dengan rasa baal yang disertai kelumpuhan otot dan pengecilan massa otot. Baca Juga : Cara Mengatasi Gatal dan Ruam didaeah Kewanitaan


Penyebab penyakit kusta

1. penyakit kulit psoriasis


Penyebab penyakit kusta adalah bakteri Mycobacterium leprae. Bakteri tersebut ditularkan melalui kontak kulit yang lama dan erat dengan penderita. Anggapan lain menyebutkan bahwa penyakit ini juga bisa ditularkan melalui inhalasi alias menghirup udara, karena bakteri penyebab penyakit kusta dapat hidup beberapa hari dalam bentuk droplet (butiran air) di udara.

Bakteri penyebab penyakit kusta juga bisa ditularkan melalui kontak langsung dengan binatang tertentu seperti armadilo. Penyakit ini memerlukan waktu inkubasi yang cukup lama, antara 40 hari sampai 40 tahun, rata-rata membutuhkan 3-5 tahun setelah tertular sampai timbulnya gejala.

Sekitar 95 persen orang kebal terhadap bakteri penyebab penyakit kusta, dan hanya sekitar 5 persen yang dapat tertular bakteri tersebut. Dari 5 persen orang yang tertular bakteri penyebab penyakit kusta, sekitar 70 persennya sembuh sendiri, dan hanya 30 persen yang sakit kusta. Artinya, dari 100 orang yang terinfeksi bakteri ini, hanya 2 orang yang akan jatuh sakit.

Berikut beberapa tahapan perkembangan penyakit lepra yang perlu Anda simak dan ketahui:


1. Bakteri masuk ke dalam tubuh

Mula-mula bakteri penyebab kusta akan masuk ke dalam hidung dan kemudian organ pernapasan manusia. Setelah itu, bakteri akan berpindah ke jaringan saraf dan masuk ke dalam sel-sel saraf. Karena bakteri penyebab penyakit kusta suka dengan tempat yang bersuhu dingin, maka bakteri akan masuk ke sel saraf tepi dan sel saraf kulit yang memiliki suhu yang lebih dingin, misalnya saja di sekitar selangkangan atau kulit kepala.

Kemudian bakteri penyebab kusta akan menjadikan sel saraf sebagai ‘rumah’ dan mulai berkembang biak di dalamnya. Bakteri ini memerlukan waktu 12-14 hari untuk membelah diri menjadi dua. Biasanya sampai di tahap ini, seseorang yang terinfeksi belum memunculkan gejala kusta secara kasat mata.


2. Sistem kekebalan tubuh pun bereaksi

Seiring berjalannya waktu, bakteri penyebab penyakit kusta akan berkembang semakin banyak. Secara otomatis, sistem imun secara alami memperkuat pertahannya. Sel-sel darah putih yang menjadi pasukan pelindung utama tubuh pun diproduksi semakin banyak untuk menyerang bakteri penyebab penyakit kusta.

Saat sistem kekebalan tubuh sudah menyerang bakteri, barulah timbul gejala kusta yang dapat dilihat pada tubuh, seperti munculnya bercak-bercak putih pada kulit. Pada tahap ini, gejala kusta seperti mati rasa sudah mulai muncul. Jika gejala kusta yang satu ini tidak segera ditangani, maka bakteri dengan cepat akan menimbulkan berbagai gangguan lain di tubuh.
Perkembangan penyakit ini tergantung seberapa kuat sistem kekebalan tubuh Anda
 

Penularan kusta

Penyakit ini terdiri dari dua jenis, yaitu kusta kering atau pausi basiler (PB) dan kusta basah atau multi basiler (MB). Munculnya bercak putih seperti panu biasanya merupakan gejala kusta kering. Sedangkan gejala kusta basah lebih mirip kadas, yaitu bercak kemerahan dan disertai penebalan pada kulit.

Gejala kusta yang paling mendasar lainnya adalah mati rasa atau baal. Kondisi ini menyebabkan penderitanya tidak bisa merasakan perubahan suhu sehingga kehilangan sensasi sentuhan dan rasa sakit pada kulit. Nah, hal tersebutlah yang menyebabkan penderita rentan mengalami kecacatan karena saraf mereka rusak, sehingga mereka tidak merasakan sakit meskipun jari mereka putus. Baca Juga : Cara Mengobati Keputihan Bau Amis

Selain yang sudah disebutkan tadi, beberapa tanda dan gejala kusta yang harus diwaspadai adalah:

  • Kulit kering, dan pada daerah yang sebelumnya ditumbuhi rambut atau bulu bisa rontok
  • Bulu mata yang rontok
  • Kelemahan atau kelumpuhan otot
  • Perubahan bentuk wajah
  • Mutilasi, rasa baal menyebabkan penderita tidak menyadari adanya luka, sehingga bisa menimbulkan luka yang tidak diobati, borok
  • Ginekomastia (payudara yang tumbuh membesar pada pria), akibat gangguan keseimbangan hormon
  • Penurunan berat badan
  • Pembesaran saraf tepi, biasanya di sekitar siku dan lutut
  • Lepuh atau ruam
  • Muncul bisul tapi tidak sakit
  • Hidung tersumbat atau mimisan
  • Muncul luka tapi tidak terasa sakit

Apa yang terjadi jika penyakit ini tidak diobati?

Kusta adalah penyakit yang bisa disembuhkan. Dengan catatan pasien melakukan pengobatan secara rutin dan tuntas. Lepra yang terlambat dideteksi atau terlambat diobati bisa menyebabkan kecacatan pada penderita, baik yang sementara, maupun yang selamanya.

Jenis cacat kusta yang perlu Anda waspadai penyakit kusta merusak tubuh manusiaBerdasarkan Pedoman Nasional Program Pengendalian Penyakit Kusta yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan Nasional, cacat akibat penyakit ini terbagi menjadi dua, yaitu:


1. Cacat primer
Cacat primer adalah jenis cacat yang disebabkan langsung oleh infeksi bakteri M. leprae dalam tubuh. Cacat jenis ini menyebabkan penderitanya mengalami mata rasa, kulit kering dan bersisik serta claw hand alias tangan dan jari-jari membengkok.

Pada cacat primer, kemunculan bercak kulit yang mirip panu biasanya terjadi secara cepat dalam waktu yang relatif singkat. Bercak ini lama-lama menjadi meradang, membengkak, dan disertai dengan gejala demam. Selain itu, bisul yang muncul sebagai salah satu tanda dari gejala lepra bisa pecah dan berkembang menjadi borok. Kelemahan otot dan sensasi kulit mati rasa (kebas/ baal) biasanya terjadi dalam kurun waktu enam bulan terakhir semenjak paparan infeksi awal.

2. Cacat sekunder

Cacat sekunder adalah perkembangan dari cacat primer, terutama yang diakibatkan oleh kerusakan saraf. Kerusakan saraf ini dapat menyebabkan bisul ulkus (luka terbuka di kulit alias borok) dan keterbatasan gerak sendi. Hal ini terjadi sebagai akibat kerusakan fungsional pada persendian dan jaringan lunak di sekitar area yang terinfeksi.

Kecacatan pada tahap ini terjadi melalui dua proses, yaitu:

  1. Adanya aliran langsung bakteri M.leprae ke susunan saraf tepi dan organ tertentu
  2. Melalui reaksi lepra

Jika bakteri sudah masuk ke dalam saraf, maka fungsi saraf lambat laun akan berkurang bahkan hilang. Secara umum, saraf berfungsi sebagai sensorik, motorik, dan otonom. Kelainan yang terjadi akibat infeksi kulit satu ini bisa menimbulkan gangguan pada masing-masing saraf atau kombinasi di antara ketiganya. Berikut beberapa gangguan atau kelainan pada masing-masing saraf akibat penyakit lepra:

  • Gangguan saraf motorik. Saraf motorik berfungsi memberikan kekuatan pada otot. Gangguan atau kelainan pada saraf motorik bisa berupa kelumpuhan pada tangan dan kaki, jari-jari tangan maupun kaki membengkok, serta mata tidak bisa berkedip. Jika infeksi terjadi pada bagian mata, maka penderita bisa mengalami kebutaan.
  • Gangguan saraf sensorik. Saraf fungsi sensorik bertugas untuk memberi sensasi dalam meraba, merasakan nyeri, dan merasakan suhu. Gangguan pada saraf sensorik dapat mengakibatkan tangan dan kaki mati rasa serta refleks kedip berkurang.
  • Gangguan saraf otonom. Saraf otonom bertanggung jawab atas kelenjar keringat dan minyak di dalam tubuh. Gangguan pada bagian saraf ini mengakibatkan kekeringan dan keretakan pada kulit akibat adanya kerusakan pada kelenjar minyak dan aliran darah.

Tingkat keparahan cacat kusta


Selain dibedakan berdasarkan jenisnya, penyakit ini juga bisa dibedakan dari tingkat keparahan cacat yang terjadi. Tiap organ yang terpengaruh infeksi penyakit ini (umumnya mata, tangan, dan kaki) ada tingkat cacatnya tersendiri.

Adapun tingkat cacat penyakit lepra menurut organisasi kesehatan dunia (WHO) yaitu:

  • Tingkat 0. Pada tingkat ini organ seperti mata, tangan, dan kaki masih berfungsi secara normal karena belum/ tidak mengalami kelainan apa pun.
  • Tingkat 1. Kerusakan pada kornea mata umumnya sudah terjadi. Umumnya sudah terjadi gangguan ketajaman penglihatan tetapi tidak dalam tahap yang parah.  Penderita masih dapat melihat sesuatu dari jarak 6 meter. Kelemahan otot dan mati rasa pada tangan dan kaki sudah mulai terasa.
  • Tingkat 2. Pada tingkat ini kelopak mata tidak dapat menutup dengan sempurna. Penglihatan sudah sangat terganggu karena biasanya pasien dengan tingkatan ini tidak lagi mampu melihat sesuatu dari jarak 6 meter atau lebih. Kemudian terjadi juga kecacatan pada tangan dan kaki seperti luka terbuka dan jari membengkok permanen.
http://gamatori.com/2018/08/06/obat-alami-keputihan-berlebih-saat-hamil/

Obat Alami Untuk Menyembuhkan Kusta Paling Ampuh  ,- Walatra Jelly Gamat sedikit berbeda. Dengan menggunakan ekstrak teripang emas pilihan. Dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya yang sangat bagus untuk mengatasi Kusta. Sehingga Walatra Jelly Gamat mampu menyembuhkan Kusta dengan sangat cepat.

Walatra Jelly Gamat  obat alami Kusta tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lain karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa ada campuran zat kimia. Walatra Jelly Gamat sangat efektif mengatasi dan mengobati Kusta serta HALAL dan AMAN di konsumsi karena telah terdaftar di BPOM TR173601991.

Berdasarkan survey dari konsumen yang telah konsumsi Walatra Jelly Gamat , ternyata benar Walatra Jelly Gamat mampu sembuhkan
Kusta beserta penyebabnya. Bahkan Walatra Jelly Gamat juga dapat mengobati berbagai macam penyakit sekalipun itu penyakit kronis .

Cara Mencegah dan Mengobati
Kusta dengan Walatra Jelly Gamat memang solusi pengobatan terbaik saat ini. Walatra Jelly Gamat adalah obat Kusta yang direkomendasikan para ahli kesehatan sebagai alternatif terbaik untuk anda yang sedang mencari Obat Alami Untuk Menyembuhkan Kusta Paling Ampuh.
 
http://www.klikgamat.com/2018/08/obat-luka-bakar-alami-paling-ampuh.html
 DETAIL PRODUK :
    Nama Produk : Walatra Jelly Gamat Original
Legalitas : Ijin Resmi BPOM TR 173601991 sertifikasi Halal dari MUI
    Komposisi : Teripang Emas, Ekstrak Mel Depuratum, Ekstrak Curcuma Xanthorrhiza
    Proses Pembuatan : Nano Technology, yang diolah lansung oleh tangan para ahlinya
    Isi : 350ML
    Khasiat : Membantu atasi berbagai penyakit 5x lebih kuat, karena kandungan yang terdapat dalam Walatra Jelly Gamat Original lebih bagus, dan lebih banyak memberikan khasiat.

CARA PEMAKAIAN : 
3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, dan untuk cara dioleskan dapat dilakukan 3kali sehari.

HARGA RESMI  WALATRA JELLY GAMAT

http://gamatori.com/2018/08/07/obat-miss-v-robek-disertai-sakit-dan-perih/
 
SEBELUM PESAN WALATRA JELLY GAMAT BACA DULU !
  • Kami memberlakukan sistem TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG  DITERIMA hanya berlaku untuk pemesanan 1 botol - 2 botol saja.
  • Dan untuk pemesanan 3 botol keatas/lebih. bisa trnsper setengah harga dulu dari totalnya (Bayar DP dulu)
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Produk Walatra Jelly Gamat di kami dijamin Asli, Kalau Anda meragukan produk kami Palsu. Anda bisa datang langsung ke alamat kami untuk membuktikan ke asliyannya, di. Jln Noenoeng Tisnasaputra - Perum Wijaya Permai II Blok B No 2. Kel Kahuripan, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya Hp : 085 321 848 772
  • Kami tidak membuka cabang dimanapun, Jadi semua pembelian dilakukan secara online ke Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman kami infokan no resinya


CARA PESAMESANAN  WALATRA JELLY GAMAT

CONTOH DIBAWAH INI UNTUK PEMESANAN 2 BOTOL
WJO : 2 Botol : Bapak Abdul Hamid D/a. JL Sukanagara Sindanggalih. Rt 05/Rw 15 No 20. Kel Kahuripan, Kec Tawang Kota Tasikmalaya. Hp 085221xxxxxx .
Kirim Ke 085 321 848 772

CATATAN : Perlu diingat ! KODE PRODUK = WJO Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan produk. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !

TRANSFER PEMBAYARAN KE REK :

http://gamatori.com/2018/08/07/obat-keputihan-kuning-dan-berbau/
BCA : KCU Tasikmalaya
No Rek : 05 40 752 486.
Atas Nama : Didin Hanudin
http://www.klikgamat.com/2018/08/obat-luka-bakar-pada-anak-paling-ampuh.html
MANDIRI : KCP Tasikmalaya
No Rek : 131-00-1114041-7.
Atas Nama : Didin Hanudin
http://gamatori.com/2018/08/08/cara-menyembuhkan-vagina-bernanah-paling-mujarab/
BRI : Unit Siliwngi Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-013653-53-5.
Atas Nama : Didin Hanudin
http://gamatori.com/2018/08/08/obat-tradisional-vagina-bengkak-dan-bernanah/
BNI : Kantor Cabang Tasikmalaya
No Rek : 03 11 7179 57
Atas Nama : Didin Hanudin
Setelah Anda trnsper segera komfirmasi ke No 085 321 848 772

DISCLAIMER : Walatra Jelly Gamat Sudah Terdaftar di BPOM. POM TR 173601991 Serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.  Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Walatra Jelly Gamat bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan penyakit, usia dan jenis kelamin.

Itulah pembahasan tentang Walatra Jelly Gamat original dan tatacara pemesanan. dengan proses cepat yang bisa anda ikuti, Semoga membantu dan lekas sembuh.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Alami Untuk Menyembuhkan Kusta Paling Ampuh"

Posting Komentar