Layanan konsultasi CS : 085321848772 (Telpon-SMS-WA) BBM : D33554F8

Obat Herpes Ampuh

 Obat Herpes Ampuh

Pengobatan Pada Penyakit Herpes Menggunakan Obat Herpes Ampuh Alami Tanpa Efek Samping

Berikut dibawah ini ulasan singkat mengenai herpes simaklah dengan seksama 

Obat Herpes Ampuh,- Herpes merupakan nama kelompok virus herpesviridae yang dapat menginfeksi manusia. Infeksi virus herpes dapat ditandai dengan munculnya lepuhan kulit dan kulit kering. Jenis virus herpes yang paling terkenal adalah herpes simplex virus atau HSV. Herpes simplex dapat menyebabkan infeksi pada daerah mulut, wajah, dan kelamin (herpes genitalia).

Pembagian kelompok virus herpesviridae adalah sebagai berikut:
  • Alfa herpesvirus. Kelompok virus ini memiliki siklus hidup untuk menggandakan diri yang pendek, serta berpotensi menjadi tersembunyi dan infeksi muncul kembali (infeksi laten) di sel saraf. Contoh alfa herpesvirus adalah HSV tipe 1 dan 2, serta virus varicella-zoster.
  • Beta herpesvirus. Kelompok virus ini memiliki siklus hidup untuk menggandakan diri yang panjang dan infeksi virus ini berjalan lambat dalam tubuh manusia. Contoh beta herpesvirus adalah cytomegalovirus, serta herpesvirus 6 dan 7.
  • Gamma herpesvirus. Contohnya adalah Epstein-Barr virus dan human herpesvirus 8.

Tahapan Infeksi Herpes

Infeksi herpes yang muncul biasanya terjadi dalam beberapa tahapan. Rincian tahapan infeksi herpes adalah sebagai berikut:
  • Stadium primer. Stadium primer terjadi pada hari kedua hingga kedelapan setelah terjadinya infeksi herpes. Gejala yang muncul adalah blister (kulit yang melepuh) berukuran kecil, namun menyakitkan. Blister biasanya berisi cairan berwarna bening atau keruh, dan dapat pecah serta menimbulkan luka terbuka. Daerah di sekitar blister akan berwarna kemerahan.
  • Stadium laten. Pada stadium ini, gejala herpes seperti blister dan koreng akan mereda. Tetapi pada stadium ini, sebetulnya virus sedang menyebar ke saraf dekat saraf tulang belakang melalui kulit.
  • Stadium peluruhan. Pada stadium ini, virus mulai berkembang biak pada ujung-ujung saraf organ tubuh. Jika ujung saraf yang terinfeksi terletak pada organ tubuh yang menghasilkan cairan, seperti testis atau vagina, virus herpes dapat terkandung dalam cairan tubuh seperti semen dan lendir Biasanya tidak terjadi gejala yang terlihat, namun sebenarnya sedang terjadi perkembangbiakan virus di dalam tubuh.
  • Stadium rekurensi (muncul kembali). Pada stadium ini, blister pada kulit yang terjadi di stadium pertama dapat muncul kembali. Biasanya tidak separah lepuhan dan koreng yang sebelumnya. Gejala yang umumnya muncul pada stadium rekurensi ini adalah gatal, kesemutan, dan nyeri di daerah yang terkena infeksi pada stadium pertama.

Virus Penyebab dan Gejala Herpes

HSV 1

Herpes simplex virus tipe 1 (HSV 1) merupakan virus yang dapat menyebar dengan cepat, dan umumnya menyebabkan herpes oral (mulut). Akan tetapi HSV 1 juga dapat menyebabkan terjadinya herpes kelamin (genital) jika menyebar dari mulut ke alat kelamin pada saat melakukan hubungan seksual melalui oral. HSV 1 dapat menular melalui kontak langsung sederhana dari penderita herpes ke orang yang sehat. Contohnya adalah lewat berciuman, berbagai pakai peralatan makan atau lipstik dan kosmetik. HSV 1 bahkan dapat ditularkan dari seseorang yang mengalami infeksi HSV 1 namun tanpa gejala.

Gejala yang dapat ditimbulkan oleh infeksi HSV 1 atau herpes oral adalah:
  • Diawali dengan demam, nyeri otot, dan lemas.
  • Muncul rasa nyeri, gatal, rasa terbakar atau ditusuk pada tempat infeksi.
  • Kemudian timbul blister, yaitu lesi kulit seperti melepuh yang pecah dan mengering dalam beberapa hari.
  • Blister yang pecah tersebut mengakibatkan luka dengan rasa nyeri. Bila terjadi di mulut, bisa mengganggu makan.

HSV 2

Herpes simplex virus tipe 2 (HSV 2) merupakan penyebab penyakit herpes genital. Virus ini menyebar melalui kontak dengan luka pada penderita herpes, misalnya saat hubungan seksual. Selain itu, HSV 2 juga dapat ditularkan dari ibu kepada bayinya pada saat persalinan.

Baik HSV 1 maupun HSV 2 dapat menjadi infeksi laten di sel saraf dan berisiko muncul kembali saat seseorang mengalami demam, cedera, stres, dan menstruasi.

HSV 2 sendiri dapat lebih mudah menginfeksi seseorang jika:
  • Berjenis kelamin perempuan.
  • Bergonta-ganti pasangan seksual.
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah.
  • Sedang mengalami penyakit menular seksual selain herpes.
  • Melakukan hubungan seksual di usia muda.
Beberapa gejala yang umumnya muncul pada penderita herpes genital, antara lain:

      A. Gatal.
      B. Sakit pada saat buang air kecil.
      C. Keluarnya cairan dari vagina.
      D. Munculnya benjolan di selangkangan.
      E. Munculnya koreng yang menyakitkan pada kemaluan, pantat, anus, atau paha.

VZV

Varicella-zoster virus (VZV) merupakan virus kelompok alfa herpesviridae yang menjadi penyebab cacar air dan cacar ular (herpes zoster). Cacar air terjadi ketika virus varicella-zoster menginfeksi seorang anak pertama kali. Sedangkan herpes zoster terjadi ketika cacar air yang diderita seseorang sudah sembuh namun di tubuh orang tersebut masih ada virus varicella-zoster yang bersifat laten dan muncul kembali.

VZV utamanya menular melalui kontak langsung dengan penderita cacar air. Virus ini dapat menimbulkan bintil pada kulit penderita (vesikel) yang berisi cairan dan dapat menjadi perantara penularan virus. Selain itu, VZV juga dapat menular melalui percikan ludah, yaitu pada saat penderita cacar air bersin atau batuk.

Seseorang lebih mudah terkena infeksi virus varicella-zoster jika:
  • Berusia di bawah 12 tahun.
  • Mengalami permasalahan sistem imun, baik akibat penyakit maupun obat-obatan.
  • Pernah mengalami kontak langsung dengan penderita cacar air.
  • Bekerja atau beraktivitas di sekolah atau fasilitas khusus anak-anak.
  • Tinggal bersama anak-anak.
Jika seseorang pernah mengalami cacar air sebelumnya dan sembuh, risiko orang tersebut untuk mengalami cacar air kembali berkurang karena adanya kekebalan. Kekebalan tubuh terhadap virus varicella-zoster juga dapat diperoleh melalui vaksinasi. Seorang ibu hamil yang memiliki kekebalan terhadap VZV dapat memberikan kekebalannya kepada janin melalui transfer antibodi. Kekebalan janin yang diperoleh dengan cara tersebut dapat bertahan sekitar 3 bulan sejak lahir. Herpes zoster dapat terjadi pada siapa saja yang pernah mengalami cacar air.

Akan tetapi seseorang dapat lebih mudah terkena herpes zoster jika:

     A. Berusia 60 tahun ke atas.
     B. Sedang menjalani pengobatan kemoterapi atau radioterapi.
     C. Sedang menjalani pengobatan yang dapat memengaruhi atau melemahkan sistem imun.
     D. Menderita penyakit yang dapat melemahkan sistem imun seperti HIV/AIDS atau kanker.

Gejala cacar air dimulai dengan ruam kulit berisi cairan (vesikel) yang terasa gatal. Vesikel yang muncul dapat diikuti dengan adanya gejala lain, seperti demam, hilangnya nafsu makan dan sakit kepala. Virus tersebut sudah berada di dalam tubuh penderita selama 7-21 hari sebelum dapat menimbulkan ruam dan gejala lainnya. Penderita sudah dapat menularkan virus varicella-zoster ke orang lain sejak 48 jam sebelum munculnya ruam.

Jika penderita cacar air yang sudah sembuh kemudian mengalami herpes zoster, gejala yang muncul biasanya berupa rasa nyeri dan panas pada kulit di salah satu sisi bagian tubuh, sesuai dengan penjalaran saraf tempat VZV bersembunyi. Nyeri dan panas di bagian tersebut akan diikuti dengan munculnya ruam kemerahan, membentuk lepuhan (blister) berisi air dan gatal.

Diagnosis Herpes
  • Herpes dapat didiagnosis melalui pemeriksaan fisik. Pada pemeriksaan fisik, dokter akan mengecek koreng yang terbentuk akibat herpes serta menanyakan gejala yang muncul pada pasien. Selain itu, untuk membantu diagnosis herpes agar lebih akurat, dapat dilakukan pemeriksaan tambahan, seperti:
  • Kultur virus herpes simplex. Kultur virus herpes bertujuan untuk mendiagnosis adanya virus herpes. Kultur virus herpes dilakukan dengan cara mengusap area kulit atau genital yang terinfeksi, mengambil cairan genital atau cairan tubuh lainnya yang diduga mengalami herpes untuk kemudian diperiksa di laboratorium.
  • Tes antibodi. Tes antibodi spesifik virus HSV 1 dan HSV 2 dapat dilakukan untuk mendeteksi adanya infeksi primer herpes, namun tidak dapat mendeteksi infeksi herpes rekuren. Tes antibodi dilakukan dengan mengambil sampel darah dari tubuh, kemudian dianalisis di lab untuk dicek keberadaan antibodi spesifik HSV 1 ataupun HSV 2. Perlu diingat bahwa tubuh memerlukan waktu sekitar 12-16 minggu untuk membentuk antibodi anti HSV 1 atau HSV 2, setelah virus HSV masuk ke dalam tubuh pertama kali. Tes antibodi HSV 1 dan HSV 2 sangat membantu diagnosis, terutama jika pasien tidak mengalami koreng atau pelepuhan pada kulit.

Komplikasi Herpes

Herpes simplex jarang menimbulkan komplikasi serius pada penderita. Herpes simplex dapat menimbulkan komplikasi, terutama jika penderita juga menderita infeksi HIV. Penderita herpes simplex yang juga menderita HIV biasanya menderita gejala herpes yang lebih parah dan lebih sering kambuh.
Beberapa komplikasi yang jarang, namun serius, yang dapat ditimbulkan oleh herpes simplex adalah:
  • Penyebaran infeksi ke bagian tubuh lain.
  • Radang otak dan selaputnya.
  • Radang paru-paru.
  • Hepatitis.
  • Esofagitis.
  • Kematian jaringan retina mata
Komplikasi dari infeksi virus varicella-zoster tidak selalu terjadi pada penderita cacar air. Komplikasi seringkali terjadi pada anak-anak, lansia, wanita hamil, dan orang yang kekebalan tubuhnya lemah.  

Beberapa komplikasi yang dapat terjadi akibat cacar air adalah:
  • Ruam menyebar ke bagian mata.
  • Ruam yang diikuti oleh sesak napas dan sakit kepala.
  • Ruam yang diikuti dengan infeksi bakteri sekunder pada daerah tersebut.
Herpes zoster dapat menimbulkan komplikasi antara lain:
  • Post herpetic neuralgia. Nyeri yang masih dirasakan walaupun lesi pada kulit sudah menghilang.
  • Infeksi bakteri. Infeksi bakteri dapat pada lokasi ruam akibat herpes, yang sering menimbulkan gejala seperti kulit kemerahan, pembengkakan dan hangat jika disentuh.
  • Nyeri dan ruam pada mata. Ruam akibat herpes zoster yang penjalarannya di sekitar mata dapat menginfeksi mata. Ruam di daerah ini membutuhkan terapi antivirus yang lebih lama dan berisiko menimbulkan kerusakan mata permanen.
  • Sindrom Ramsay-Hunt. Sindrom Ramsay-Hunt dapat terjadi sebagai komplikasi dari herpes zoster. Gejala Sindrom Ramsay-Hunt antara lain adalah kehilangan pendengaran, pusing, nyeri di salah satu telinga dan kehilangan kemampuan mengecap rasa pada lidah.

 Pencegahan Herpes

Untuk mencegah penyebaran virus herpes ke orang lain, dapat dilakukan langkah-langkah berikut ini:
  • Menghindari kontak fisik dengan orang lain, terutama kontak dari koreng yang muncul akibat herpes.
  • Mencuci tangan secara rutin.
  • Mengoleskan obat antivirus topikal menggunakan kapas agar kulit tangan tidak menyentuh daerah yang terinfeksi virus herpes.
  • Jangan berbagi pakai barang-barang yang dapat menyebarkan virus, seperti gelas, cangkir, handuk, pakaian, make up, dan lip balm.
  • Jangan melakukan oral seks, ciuman atau aktivitas seksual lainnya, selama munculnya gejala penyakit herpes.
    Khusus bagi penderita herpes genitalia, harus menghindari segala bentuk aktivitas seksual selama masa tersebut. Perlu diingat bahwa meskipun sudah menggunakan kondom, virus herpes tetap dapat menyebar melalui kontak kulit yang tidak terlindungi kondom.
Obat Herpes Ampuh Dengan Obat Herbal WALATRA JELLY GAMAT

Walata Jelly Gamat adalah solusi terbaik untuk mengobati herpes dengan cepat tepat dan aman tanpa adanya efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi Walatra Jelly Gamat diproduksi berdasrakan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan Walatra Jelly Gamat termasuk produk BEST SELLER di Indonesia karena kualitas dan khasiatnya yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit herpes secara tuntas. Walatra Jelly Gamat diproduksi dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya karena terjamin AMAN dan TANPA EFEK SAMPING. Bahan utama Walatra Jelly Gamat adalah teripang gamat laut yaitu hewan laut yang memiliki banyak sekali kandungan gizi dan nutrisi yang diperlukan untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal. Selain Teripang  gamat ada juga Mel Depuratum, Ekstrak Curcuma Xanthorrhiza

Fakta dan Penelitian komposisi dari Walatra Jelly Gamat

Teripang Gamat atau Teripang emas yang bermanfaat bagi orang yang menderita herpes, psoriasis, jerawat, eksim, bisul, kudis, cacar air, panu, dan berbagai penyakit yang dapat menyerang kesehatan kulit. Selain itu, teripang juga diyakini bekerja sebagai general tonik untuk mempromosikan kesehatan tubuh. Dan teripang juga berguna untuk meningkatkan energi pada tubuh.

Kandungan yang istimewa dari teripang emas ini sangat berguna dalam mencegah dan menjaga kesehatan tubuh menyeluruh. Tingginya protein, vitamin dan senyawa aktif dalam teripang bermanfaat dalam menutrisi dan melawan berbagai virus penyebab penyakit serta membantu kulit untuk terlihat cerah.

Selain itu, sebuah studi yang dilakukan di Harvard School of Public Health menyatakan bahwa asupan tinggi protein akan sangat berguna untuk melindungi Anda dari penyakit.

Senyawa anti-mikroba pada teripang juga sangat ampuh untuk menghambat perkembangan bakteri dan membunuh aktivitas bakteri. Teripang juga memiliki senyawa antivirus yang berguna dalam melindungi Anda dari penyakit mematikan yang terkait dengan virus.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti disebut Maier, menunjukkan bahwa glikosida triterpen dalam teripang memiliki aktivitas antivirus yang sangat baik terhadap virus herpes simpleks tipe 1 (HSV-1). Tidak lupa ketinggalan, sulfat chondroitin yang terkandung dalam teripang dapat menghambat infeksi virus human immunodeficiency (HIV).

Tidak hanya itu, teripang juga dikenal secara luas memiliki senyawa anti-inflamasi, yang sangat berguna dalam mengurangi rasa sakit atau gejala yang disebabkan oleh penyakit.

Senyawa yang disebut glukosamin, mucopolysaccharides, dan chondroitin yang terkandung dalam teripang adalah senyawa yang paling penting dan bertanggung jawab untuk menghambat peradangan yang diakibatkan oleh penyakit.

Teripang ternyata menjadi salah satu hewan laut yang mengandung antioksidan yang tinggi. Ada beberapa penelitian yang membuktikan bahwa teripang mengandung jumlah tinggi antioksidan. Selain itu, Teripang ternyata menjadi sumber nutrisi yang sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Polipeptida yang terkandung dalam teripang laut adalah senyawa yang memiliki tanggung jawab untuk memelihara dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Cairan oral yang terkandung dalam teripang laut bisa meningkatkan stamina dan energi tubuh. Penelitian yang telah membuktikan bahwa cairan oral yang terkandung dalam teripang laut bisa sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina pada manusia.

Menurut Dr Zen Djaja MD, dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur mengungkapkan bahwa kandungan protein dan asam lemak esensial dalam teripang mampu memperkuat jaringan sel-sel hati tanpa mengalami detoksifikasi dan mempercepat mengeluarkan sel-sel kekebalan tubuh atau biasa disebut dengan imunomodulator. Imunomodulator sendiri merupakan senyawa tertentu yang bisa meningkatkan mekanisme kekebalan tubuh.

Khasiat Obat Herpes Ampuh Walatra Jelly Gamat Untuk Kesehatan Kulit
  • Memperbaiki kerusakan kulit.
  • Meningkatkan kesehatan kulit.
  • Menghentikan penyebaran infeksi virus.
  • Mengobati infeksi dan peradangan pada kulit.
  • Mempercepat proses penyembuhan penyakit kulit.
  • Mengurangi dan menurunkan gejala penyakit kulit.
  • Menyembuhkan luka lepuhan dan gelembung pada kulit.
  • Membunuh virus, bakteri dan parasit yang menyerang kulit.
  • Meregenerasi sel sel jaringan kulit yang rusak akibat infeksi dan peradangan.

Selain memiliki manfaat yang luar biasa untuk penyakit herpes dan penyakit kulit lainnya. Walatra Jelly Gamat ini juga memiliki khasiat lain yang baik untuk kesehatan tubuh dalam menjaga dan mencegah berbagai penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh, sehingga hidup lebih sehat dan terhindar dari penyakit yang mengintai kesehatan Anda. Dan berikut adalah manfaat Walatra Jelly Gamat secara umum, antara lain :

Manfaat dan Khasiat Obat Herpes Ampuh Walatra Jelly Gamat Secara Umum
  • Mengobati peradangan.
  • Menjaga kesehatan sendi.
  • Mencegah tumbuhnya tumor.
  • Menjaga kesehatan jantung.
  • Meningkatkan kecerdasan otak.
  • Memperlancar sistem pencernaan.
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Mencegah dan mengobati osteoporosis.
  • Menjaga elastisitas dan kehalusan kulit.
  • Merangsang pertumbuhan sel sumsum tulang.
  • Mencegah dan mengobati hepatitis A, B, C.
  • Memproduksi darah dan menurunkan kolesterol.
  • Sumber nutrisi lengkap bagi ibu hamil dan janin.
  • Mengobati epilepsi pada anak, remaja dan orang dewasa.
  • Mengobati kanker payudara, paru-paru, prostat, kulit, hati, usus dan pankreas.

 DETAIL PRODUK Obat Herpes Ampuh  Walatra Jelly Gamat :
  • NAMA PRODUK : Walatra Jelly Gamat Original
  • LEGALITAS :  Ijin Resmi BPOM TR 173601991 Dan telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI
  • KOMPOSISI  :  Ekstrak Teripang Emas Alami, Ekstrak Mel Depuratum, Ekstrak Curcuma Xanthorrhiza
  • PROSES PEMBUATAN  :  Menggunakan Nano Technology, yang diolah lansung oleh tangan para ahlinya
  • ISI   :  350ML Dikemas yang disertai dengan segel demi keaslian barang. Produk exclusive tidak dijual di apotik dan disembarang tempat (Demi menghindari pemalsuan produk)
  • KHASIAT : Membantu atasi berbagai penyakit 5x lebih kuat, karena kandungan yang terdapat dalam Walatra Jelly Gamat Original lebih bagus, dan lebih banyak memberikan khasiat.

Berapa Sih Harga Resmi Obat Herpes Ampuh Walatra Jelly Gamat ?

Sebelum Pesan Obat Herpes Ampuh Jelly Gamat Harap Baca Dulu !
  • Kami memberlakukan sistem TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG  DITERIMA hanya berlaku untuk pemesanan 1 botol - 2 botol saja.
  • Dan untuk pemesanan 3 botol keatas/lebih. bisa trnsper setengah harga dulu dari totalnya (Bayar DP dulu)
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Produk Walatra Jelly Gamat di kami dijamin Asli, Kalau Anda meragukan produk kami Palsu. Anda bisa datang langsung ke alamat kami untuk membuktikan ke asliyannya, di. Jln Noenoeng Tisnasaputra - Perum Wijaya Permai II Blok B No 2. Kel Kahuripan, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya Hp : 085 321 848 772
  • Kami tidak membuka cabang dimanapun, Jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia.
  • Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman kami infokan no resinya
Bagaimana Cara Pesan Obat Herpes Ampuh Walatra Jelly Gamat ?
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :



TRNSPER PEMBAYARAN KE REK BANK DI BAWAH INI :

BCA : KCU Tasikmalaya No Rek : 05 40 752 486. Atas Nama : Didin Hanudin

MANDIRI : KCP Tasikmalaya No Rek : 131-00-1114041-7. Atas Nama : Didin Hanudin

BRI : Unit Siliwangi Tasikmalaya No Rek : 4462-01-013653-53-5. Atas Nama : Didin Hanudin

BNI : Kantor Cabang Tasikmalaya No Rek : 03 11 7179 57 Atas Nama : Didin Hanudin

Setelah Anda trnsper segera komfirmasi ke No 085 321 848 772


Disclaimer : Walatra Jelly Gamat Sudah Terdaftar di BPOM. POM TR 173601991 Serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.  Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Obat Herbal Maag Akut Maupun Maag Kronis Walatra Jelly Gamat bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan penyakit, usia dan jenis kelamin.

Itulah pembahasan tentang  Obat Herpes Ampuh Walatra Jelly Gamat original dan tatacara pemesanan. dengan proses cepat yan bisa anda ikuti, Semoga membantu dan lekas sembuh.

Testimoni Untuk Penyembuhan Menggunakan Obat Herpes Ampuh Walatra Jelly Gamat 


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herpes Ampuh"

Posting Komentar